Pesan Perpisahan Emosional Julian Alvarez untuk Manchester City | OneFootball

Pesan Perpisahan Emosional Julian Alvarez untuk Manchester City | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·13 August 2024

Pesan Perpisahan Emosional Julian Alvarez untuk Manchester City

Article image:Pesan Perpisahan Emosional Julian Alvarez untuk Manchester City

Bola.net - Julian Alvarez memutuskan untuk meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. Striker asal Argentina itupun menuliskan ucapan perpisahan untuk The Citizens.

Alvarez mulai membela Manchester City pada tahun 2022 setelah didatangkan dari River Plate. Ia tercatat mencetak 36 gol dari 103 pertandingan di semua kompetisi bersama The Citizens.


OneFootball Videos


Namun, Alvarez memutuskan untuk mencari tantangan baru pada musim panas 2024. Juara Piala Dunia 2022 tersebut menerima pinangan untuk bermain di Spanyol bersama Atletico Madrid.

Atletico mengeluarkan biaya total 95 juta euro untuk merekrut Alvarez dari Manchester City. Sang pemain dikontrak selama enam tahun di Metropolitano Stadium.

Pesan Perpisahan Alvarez

Article image:Pesan Perpisahan Emosional Julian Alvarez untuk Manchester City

Selebrasi Julian Alvarez dalam laga Premier League antara Manchester City vs Burnley, Kamis (1/2/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Alvarez telah mengucapkan pesan perpisahan dengan The Citizens di laman resmi klub. Ia mengaku banyak belajar selama dua tahun menjadi bagian dari The Citizens.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang luar biasa ini, dengan penuh emosi. Dua tahun ini merupakan tahun yang sangat istimewa. Selama masa ini, saya telah berkembang dan belajar banyak hal - baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi," tulisnya.

“Kepada para direktur dan staf teknis, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda. Ajaran dan visi Anda telah membantu saya berkembang pesat.

“Kepada rekan satu tim saya, terima kasih atas setiap momen yang telah kita lalui bersama, atas usaha dan dedikasi dalam setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Saya telah belajar banyak dari Anda semua dan saya tetap memiliki kenangan dan persahabatan yang akan bertahan selamanya."

View publisher imprint