Jauh-jauh dari Makassar ke SUGBK, Fans Timnas Indonesia Ini Girang Lihat Maarten Paes dan Kolega Tahan Imbang Australia | OneFootball

Jauh-jauh dari Makassar ke SUGBK, Fans Timnas Indonesia Ini Girang Lihat Maarten Paes dan Kolega Tahan Imbang Australia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·10 September 2024

Jauh-jauh dari Makassar ke SUGBK, Fans Timnas Indonesia Ini Girang Lihat Maarten Paes dan Kolega Tahan Imbang Australia

Article image:Jauh-jauh dari Makassar ke SUGBK, Fans Timnas Indonesia Ini Girang Lihat Maarten Paes dan Kolega Tahan Imbang Australia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali meraih hasil positif pada pertandingan matchday kedua Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta hari Selasa (11/09/2024) malam WIB, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang 0-0.


OneFootball Videos


Tidak bisa dimungkiri, sekitar 70 ribu suporter Timnas Indonesia di SUGBK memang cukup berhasil membuat Australia tertekan.

Dari 70 ribu suporter ini, ada sosok fans asal Makassar bernama Achmad M Asri. Untuk diketahui, Achmad M Asri ikut memberikan dukungan ketika anak asuh Shin Tae-yong tandang Ke Jeddah dan menahan imbang Arab Saudi 1-1.

Kini Achmad M Asri melanjutkan aksi bela Timnas Indonesia ke SUGBK. Dia merasa senang karena Jay Idzes dan kawan-kawan bisa menahan imbang Australia, negara langganan Piala Dunia.

View publisher imprint