Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Jepang Pesta Gol di Kandang Bahrain | OneFootball

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Jepang Pesta Gol di Kandang Bahrain | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·10 September 2024

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Jepang Pesta Gol di Kandang Bahrain

Article image:Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Jepang Pesta Gol di Kandang Bahrain

Bola.net - Timnas Jepang berpesta gol di markas Timnas Bahrain di matchday 2 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/09/2024) malam WIB.

Laga Bahrain vs Jepang ini digelar di Bahrain National Stadium. Meski berstatus tamu, namun Samurai Biru mampu mendominasi jalannya laga.


OneFootball Videos


Gol-gol Jepang dihasilkan Ayase Ueda, Hidemasa Morita, dan Koki Ogawa. Ayase dan Hidemasa sama-sama mencatatkan brace di laga ini.

Kemenangan itu membuat Jepang mengoleksi enam poin dan kini naik ke pucuk klasemen Grup C. Sementara itu Bahrain ada di posisi tiga dengan koleksi tiga angka.

Pertandingan Bahrain vs Jepang

Timnas Bahrain awalnya sempat mencoba menekan pertahanan Timnas Jepang. Sang tamu awalnya cukup kerepotan menahan tekanan tuan rumah.

Namun Jepang kemudian bisa mengontrol jalannya laga. Mereka kemudian mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemain Bahrain melakukan handball di kotak terlarang. Eksekusi dilakukan dengan sempurna oleh Ayase Ueda pada menit ke-37. 0-1!

Setelah itu tak ada gol tercipta sampai turun minum. Di awal babak kedua, Bahran coba menekan pertahanan Jepang.

Namun hasilnya, mereka malah kebobolan pada menit ke-47. Ayase Ueda berhasil melepas tembakan di dalam kotak penalti dengan kaki kanan meski coba diadang setidaknya dua pemain lawan. 0-2.

Pada menit ke-61, Jepang bisa menambah koleksi golnya. Kali ini dari aksi Hidemasa Morita. 0-3!

Menit ke-64, Hidemasa kembali mencetak gol. Kali ini dengan mudah ia melesakkan bola ke gawang usai mendapat umpan matang dari halfspace kiri. 0-4!

Jepang kemudian melakukan pergantian pemain. Namun mereka tak mengendurkan tekanannya pada Bahrain.

Alhasil mereka bisa mencetak satu gol lagi, kali ini dari aksi Koki Ogawa pada menit ke-81. Bahrain pun akhirnya dipaksa menyerah 0-5 oleh Jepang.

View publisher imprint