Lupakan Qatar, Timnas Indonesia U-23 Disebut Berpeluang Menang Saat Hadapi Australia | OneFootball

Lupakan Qatar, Timnas Indonesia U-23 Disebut Berpeluang Menang Saat Hadapi Australia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de abril de 2024

Lupakan Qatar, Timnas Indonesia U-23 Disebut Berpeluang Menang Saat Hadapi Australia

Imagem do artigo:Lupakan Qatar, Timnas Indonesia U-23 Disebut Berpeluang Menang Saat Hadapi Australia

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana, ihwal peluang Timnas Indonesia U-23 pada laga lanjutan Piala Asia U-23, kontra Australia. Pria yang karib disapa Coach Justin tersebut menilai Garuda Muda -julukan Indonesia U-23- bisa meraih kemenangan pada laga ini.

"We can win the game," tegas Justin, dalam siniar di kanal youtube R66 Sports.


Vídeos OneFootball


"Cuma dengan mindset, dengan determinasi yang tinggi, (dan) main tenang, we can win the game," sambungnya.

Indonesia U-23 akan melanjutkan perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024, kontra Australia U-23. Laga kedua Garuda Muda di Grup A ini akan dihelat di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Kamis (18/04) malam WIB.

Saat ini, Indonesia masih berada di dasar klasemen Grup A, menyusul kekalahan pada laga pertama mereka, kontra Qatar. Sementara, Australia berada di posisi dua klasemen, usai meraih satu poin hasil imbang lawan Yordania.

Kekalahan Indonesia pada laga pertama lalu pun berbuntut panjang. Pasalnya, sejumlah pihak menuding bahwa Garuda Muda menjadi korban ketidakadilan wasit Nasrullo Kabirov dalam memimpin pertandingan. Pendukung Garuda Muda menilai bahwa Indonesia tak layak dihukum penalti dan kehilangan Ivar Jenner pada laga kontra Qatar.

Saiba mais sobre o veículo