PSS Akhirnya Selamat dari Jurang Degradasi BRI Liga 1, Pelatihnya Bilang Super Elang Jawa Tidak Layak di Liga 2 | OneFootball

PSS Akhirnya Selamat dari Jurang Degradasi BRI Liga 1, Pelatihnya Bilang Super Elang Jawa Tidak Layak di Liga 2 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de abril de 2024

PSS Akhirnya Selamat dari Jurang Degradasi BRI Liga 1, Pelatihnya Bilang Super Elang Jawa Tidak Layak di Liga 2

Imagem do artigo:PSS Akhirnya Selamat dari Jurang Degradasi BRI Liga 1, Pelatihnya Bilang Super Elang Jawa Tidak Layak di Liga 2

Bola.com, Solo - Lega. Itulah yang dirasakan pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic seusai membawa timnya selamat dari jurang degradasi. Super Elang Jawa memungkasi kompetisi musim ini dengan finish di peringkat ke-13 klasemen akhir dengan 39 poin.

Pada laga pekan ke-34 atau partai terakhir BRI Liga 1 2023/2024, PSS Sleman sukses menumbangkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/4/2024) sore WIB.


Vídeos OneFootball


Tambahan tiga poin cukup membuat Tim Elang Jawa bertahan di Liga 1 musim depan. PSS Sleman mengumpulkan angka sama dengan Persita Tangerang yang berada di urutan ke-14. Namun, mereka unggul head to head atas Pendekar Cisadane.

Adapun posisi ke-15 dihuni Arema FC dengan nilai 38. Sementara RANS Nusantara menjadi tim terakhir yang terdegradasi dari Liga 1. Mereka menyusul Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 turun kasta, seusai kalah 2-3 dari PSM Makassar.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo