Sekilas Tentang Jens Raven, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Masih 18 Tahun, Posturnya Tinggi Menjulang | OneFootball

Sekilas Tentang Jens Raven, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Masih 18 Tahun, Posturnya Tinggi Menjulang | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de abril de 2024

Sekilas Tentang Jens Raven, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Masih 18 Tahun, Posturnya Tinggi Menjulang

Imagem do artigo:Sekilas Tentang Jens Raven, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Masih 18 Tahun, Posturnya Tinggi Menjulang

Bola.com, Jakarta - Program naturalisasi untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia belum akan berhenti. Terbaru, Ketua PSSI, Erick Thohir, memastikan pihaknya tengah menaturalisasi dua pemain lagi untuk Timnas Indonesia. Keduanya adalah Calvin Verdonk dan Jens Raven.

Nama Jens Raven mengundang perhatian, sebab banyak yang ingin mengulik sosoknya. Jens Raven lahir di Belanda pada 12 Oktober 2005. Usianya masih 18 tahun dan disebut-sebut bertinggi 188 cm, lebih besar 1 cm dari penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Garis keturunan Jens Raven berasal dari neneknya yang lahir di Yogyakarta. Pada musim ini, striker bertalenta itu bermain untuk Dordrecht U-21 di Liga Belanda U-21 dengan lesakkan enam gol dari 19 penampilan.

Jens Raven kemungkinan akan diplot untuk memperkuat timnas U-20 jika lolos ke Piala Dunia U-20 2025 di Chile. Batas usia maksimal pemain yang bermain adalah kelahiran 1 Januari 2005.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo