Arema FC Lolos Degradasi, Widodo C Putro: Hasil Kerja Keras Semua | OneFootball

Arema FC Lolos Degradasi, Widodo C Putro: Hasil Kerja Keras Semua | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·30 de abril de 2024

Arema FC Lolos Degradasi, Widodo C Putro: Hasil Kerja Keras Semua

Imagem do artigo:Arema FC Lolos Degradasi, Widodo C Putro: Hasil Kerja Keras Semua

Bola.net - Sukses timnya mencuri poin pada laga kontra Madura United dan memastikan bertahan di kancah tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1, disambut gembira oleh Widodo C Putro. Pelatih Arema FC ini menilai bahwa hal merupakan buah kerja keras semua komponen tim singa mengepal.

"Kami bersyukur masih tetap berada di Liga 1," ucap Widodo, usai laga kontra Madura United.


Vídeos OneFootball


"Ini adalah hasil kerja keras dari semua yang mendukung Arema, baik pemain, manajemen, tim, maupun suporter," sambungnya.

Arema FC sendiri bermain imbang pada laga pekan ke-34 mereka di BRI Liga 1 2023/2024, kontra Madura United. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Selasa (30/04), mereka bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Arema FC menempati peringkat ke-15 klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024. Mereka mengoleksi 38 angka dari 34 laga. Posisi ini memastikan Arema FC selamat dari jerat degradasi.

Sementara itu, Madura United menempati peringkat keempat klasemen akhir BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sapeh Kerrap mengoleksi 55 angka dari 34 laga. Hasil ini sukses membawa Madura United lolos ke championship series.

Saiba mais sobre o veículo