Terungkap, Bintang Timnas Italia Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Tottenham! | OneFootball

Terungkap, Bintang Timnas Italia Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Tottenham! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27 giugno 2024

Terungkap, Bintang Timnas Italia Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Tottenham!

Immagine dell'articolo:Terungkap, Bintang Timnas Italia Ini Jadi Rebutan Arsenal dan Tottenham!

Bintang timnas Italia, Riccardo Calafiori jadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di Euro 2024. Kini bek berusia 22 tahun itu masuk dalam daftar belanja dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kompetisi Euro 2024 sudah memasuki babak 16 besar, tim unggulan sekaligus juara bertahan, Italia juga sudah mengamankan satu tempat dan tengah bersiap untuk menantang Swiss pada Sabtu (29/6).


OneFootball Video


Salah satu pemain yang cukup menyita perhatian adalah Riccardo Calafiori. Bek berusia 22 tahun itu selalu menjadi pilihan utama di lini belakang sekaligus tampil penuh selama 90 menit.

Performa apiknya ternyata mengundang ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Menurut laporan terbaru dari Football Italia, Calafiorri kini jadi rebutan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub sepertinya juga cukup serius, Spurs dikabarkan sudah melakukan kontak awal dengan Bologna dan akan segera mengajukan tawaran resmi, sementara Arsenal juga sudah menghubungi agen Calafiori, Alessandro Lucci.

Walau masih terikat kontrak hingga tahun 2027 sekaligus menjadi salah satu pemain kunci di dalam skuad, Bologna dikabarkan sama sekali tidak menutup peluang untuk melepas, namun mereka menetapkan harga yang cukup tinggi, 50 juta euro.

Sejumlah klub papan atas Eropa sepertinya memang tengah sibuk memantau pemain incaran di Euro 2024, sebelum Calafiori, bintang timnas Denmark, Morten Hjulmand juga jadi rebutan Tottenham dan Manchester United.

Visualizza l' imprint del creator