Terdampar di Grup Maut Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Peluang Indonesia Masih Terbuka | OneFootball

Terdampar di Grup Maut Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Peluang Indonesia Masih Terbuka | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 giugno 2024

Terdampar di Grup Maut Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Peluang Indonesia Masih Terbuka

Immagine dell'articolo:Terdampar di Grup Maut Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Peluang Indonesia Masih Terbuka

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan pengamat sepak bola Indonesia, Akmal Marhali, ihwal peluang Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurutnya, kendati berat, peluang Indonesia masih terbuka.

Menurut Akmal, siapa pun lawan yang dihadapi, putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 memang tak mudah. Pasalnya, 18 tim yang berada di putaran ini merupakan tim-tim terpilih, yang sudah melewati babak kualifikasi.


OneFootball Video


"Ini adalah grup yang cukup berat. Namun, bukan tidak mungkin Indonesia bisa," ucap Akmal, kepada Bola.net.

"Setidaknya, kita bisa menempati peringkat ketiga atau keempat untuk bisa lolos ke putaran keempat," sambungnya.

Indonesia sendiri berada dalam grup 'maut' dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024. Dalam drawing yang dihelat di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (27/06), Skuad Garuda berada di Grup C.

Selain Indonesia, di grup ini terdapat Tiongkok, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang. Tim besutan Shin Tae-yong ini akan memulai perjalanan mereka di putaran ketiga ini dengan melakoni laga tandang ke kandang Arab Saudi. Pertandingan ini akan dihelat pada 3 September 2024 mendatang.

Visualizza l' imprint del creator