Prediksi Borneo FC Samarinda Vs PSBS Biak: Tuan Rumah Mau Kembali ke Jalur Kemenangan | OneFootball

Prediksi Borneo FC Samarinda Vs PSBS Biak: Tuan Rumah Mau Kembali ke Jalur Kemenangan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 ottobre 2024

Prediksi Borneo FC Samarinda Vs PSBS Biak: Tuan Rumah Mau Kembali ke Jalur Kemenangan

Immagine dell'articolo:Prediksi Borneo FC Samarinda Vs PSBS Biak: Tuan Rumah Mau Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Setelah kalah 2-3 dari Persis Solo, kini Borneo FC Samarinda akan kembali melakoni laga pada pertandingan pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025. Pesut Etam akan ditantang kudah hitam asal Papua, PSBS Biak, Jumat (25/10/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Borneo FC Samarinda sedikit berada di atas angin karena armada Pieter Huistra bermain di depan publik setianya, di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.


OneFootball Video


Tuan rumah tak hanya bertekad kembali ke jalur kemenangan, tetapi juga butuh suntikan angka signifikan untuk menjaga persaingan di papan atas.

Hingga pekan kedelapan, Borneo FC masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 15 poin atau terpaut tiga angka dari Persebaya Surabaya, yanga da di posisi teratas.

Nadeo Argawinata dkk. boleh-boleh saja mengapungkan asa tinggi. Namun, mereka juga harus ekstra waspada karena bukan tak mungkin PSBS Biak akan membuat kejutan.

Kemenangan 3-2 atas Semen Padang di pekan ke-9 lalu membuat tim asuhan Emral Abus ini diselimuti rasa percaya diri tinggi dalam lawatan ke Stadion Batakan Balikpapan.

Jika bisa meraup tripoin dari Borneo FC Samarinda, nasib Pasukan Badai Pasifik di klasemen bakal terdongkrak. Saat ini, tim promosi itu masih berjuang keras agar bisa bergeser dari posisi kesembilan dengan modal 12 poin.

Visualizza l' imprint del creator