Kevin Diks Lawan Real Betis: Menangkan Penalti, Eksekusi Sendiri, dan Gol! | OneFootball

Kevin Diks Lawan Real Betis: Menangkan Penalti, Eksekusi Sendiri, dan Gol! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 ottobre 2024

Kevin Diks Lawan Real Betis: Menangkan Penalti, Eksekusi Sendiri, dan Gol!

Immagine dell'articolo:Kevin Diks Lawan Real Betis: Menangkan Penalti, Eksekusi Sendiri, dan Gol!

Bola.net - Kevin Diks menunjukkan performa cukup apik saat FC Copenhagen berjumpa Real Betis di UEFA Conference League. Lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-77, Kevin Diks menyelamatkan Copenhagen dari kekalahan.

Copenhagen tandang ke markas Real Betis pada matchday ketiga Conference League, Jumat (25/10) dini hari WIB. Pada duel di Stadio Benito Villamarin tersebut, kedua tim harus puas dengan skor 1-1.


OneFootball Video


Betis unggul lebih dulu pada menit ke-8. Pemain asal Maroko, Abdessamad Ezzalzouli bikin gol indah dari sepakan jarah jauh.

Copenhagen berjuang untuk bisa menyamakan kedudukan. Upaya mereka baru terwujud pada menit ke-77. Kevin Diks jadi aktor penting di balik gol yang berujung satu poin tersebut.

Momen Gol Kevin Diks ke Gawang Real Betis

Immagine dell'articolo:Kevin Diks Lawan Real Betis: Menangkan Penalti, Eksekusi Sendiri, dan Gol!

Kevin Diks ketika mengambil penalti pada laga Real Betis vs FC Copenhagen di UEFA Conference League 2024/2025 (c) AP Photo/Toni Rodriguez

Kevin Diks dimainkan sebagai bek kiri pada laga melawan Real Betis. Pada menit ke-75, Kevin Diks maju untuk membantu serangan. Kevin Diks melakukan kerjasama dengan Andreas Corneluis dan mampu menembus kotak penalti.

Kevin Diks berhasil menguasai bola, lalu ada tekel dari Hector Bellerin. Kevin Diks jatuh. Wasit menunjuk titik putih. Kevin Diks memenangkan penalti untuk Copenhagen.

Kevin Diks sendiri yang mengambil penalti tersebut. Pemain 28 tahun melakukan tugas itu dengan sempurna. Kevin Diks berhasil mengecoh Adrian, eks kiper Liverpool. Gol. Kevin Diks membuat skor menjadi 1-1.

Visualizza l' imprint del creator