Liputan Euro 2024: Bertemu Suporter Persebaya di Jerman, dan Cerita Keseruan Nonton Borussia Dortmund | OneFootball

Liputan Euro 2024: Bertemu Suporter Persebaya di Jerman, dan Cerita Keseruan Nonton Borussia Dortmund | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·9 juillet 2024

Liputan Euro 2024: Bertemu Suporter Persebaya di Jerman, dan Cerita Keseruan Nonton Borussia Dortmund

Image de l'article :Liputan Euro 2024: Bertemu Suporter Persebaya di Jerman, dan Cerita Keseruan Nonton Borussia Dortmund

Bola.net - Benediktus Gerendro P, jurnalis KLY Sports yang meliput Euro 2024 di Jerman, memiliki pengalaman menarik saat bertemu dengan Amirshah Muhammad Ghifary, seorang mahasiswa asal Indonesia di Dortmund. Bukan hanya sama-sama pecinta sepak bola, Erry, sapaan akrab Amirshah, bahkan memiliki pengalaman menonton langsung Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Pertemuan KLY Sports dengan Erry menghadirkan banyak cerita menarik tentang kecintaannya terhadap sepak bola. Mahasiswa asal Surabaya ini pernah mengikuti SSB di masa kecil, selalu mendukung Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia, dan bahkan merasakan atmosfer luar biasa di Signal Iduna Park saat menonton Borussia Dortmund.


Vidéos OneFootball


Kecintaan Erry terhadap sepak bola semakin nyata dengan keinginannya untuk selalu hadir di fan zone Euro 2024 di Friedensplatz, Dortmund, setiap hari pertandingan digelar. Dua kali KLY Sports mengunjungi fan zone tersebut, dan dua kali pula Erry terlihat di sana.

Kisah Erry merupakan contoh nyata bagaimana kecintaan terhadap sepak bola dapat membawa orang-orang dari berbagai negara dan budaya bersama-sama. Di tengah perhelatan Euro 2024, Erry tidak hanya menikmati pertandingan sepak bola, tetapi juga menjalin pertemanan dan berbagi pengalaman dengan sesama pecinta sepak bola dari seluruh dunia.

À propos de Publisher