Adrien Rabiot Resmi Tinggalkan Juventus Setelah Tidak Memperpanjang Kontraknya | OneFootball

Adrien Rabiot Resmi Tinggalkan Juventus Setelah Tidak Memperpanjang Kontraknya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·22 juillet 2024

Adrien Rabiot Resmi Tinggalkan Juventus Setelah Tidak Memperpanjang Kontraknya

Image de l'article :Adrien Rabiot Resmi Tinggalkan Juventus Setelah Tidak Memperpanjang Kontraknya

Adrien Rabiot dipastikan akan hengkang dari Juventus setelah kontraknya habis. Saat ini belum ada kejelasan mengenai klub baru yang akan dibela oleh Rabiot setelah menjalani karier selama lima tahun di Italia.

“Jalur yang dilalui Adrien Rabiot dan klub telah berpisah. Waktu gelandang asal Prancis itu di Turin telah berakhir setelah lima musim. Setelah datang pada pertengahan 2019, Adrien berperan dalam keberhasilan meraih satu titel Serie A, dua Piala Italia, dan Piala Super Italia.”


Vidéos OneFootball


“Selain trofi yang diraih bersma, ia akan dikenang sebagai pemain yang selalu berjuang keras di dalam lapangan dan menunjukkan karisma di luar lapangan. Ketika bertanding, Adrien selalu menjadi bagian yang penting di dalam tim, terutama ketika berusaha merebut bola. Komitmennya untuk bertahan dan peningkatan kualitas serangannya dalam beberapa tahun terakhir juga patut dipuji,” ucap pernyataan Juve di situs resmi klub.

Adrien Rabiot meninggalkan Juventus dengan catatan 212 laga dan kontribusi 22 gol di seluruh kompetisi. Pemain asal Prancis itu sebelumnya bergabung dari PSG pada bursa transfer pertengahan 2023 dengan status bebas transfer.

Sepanjang kariernya dengan Bianconeri, Rabiot selalu menjadi bagian yang penting dengan catatan lebih dari 30 pertandingan di seluruh kompetisi dalam lima tahun perjalanannya dengan klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

Baca Berita dan Rumor Transfer Juventus Lainnya

À propos de Publisher