Persib vs Borneo FC : Ajang Pembelajaran di Pre Season | OneFootball

Persib vs Borneo FC : Ajang Pembelajaran di Pre Season | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·26 juillet 2024

Persib vs Borneo FC : Ajang Pembelajaran di Pre Season

Image de l'article :Persib vs Borneo FC : Ajang Pembelajaran di Pre Season

Borneo FC Samarinda bakal melakoni laga keduanya di Piala Presiden 2024 dengan menantang tuan rumah, Persib Bandung hari ini di Stadion Si Jalak Harupat. Pertemuan kedua ini terasa spesial lantaran ini adalah pertemuan pertama kalinya semenjak Borneo FC Samarinda berpredikat klub terbaik di fase reguler series Liga 1 2023/2024 dan Persib sebagai yang terbaik di champinship series Liga 1 2023/2034.

"Beberapa kata terkait pertandingan yang kami ekspektasikan adalah pertandingan yang menarik. Saya rasa dua tim terbaik dari musim lalu saat ini bertemu satu sama lain di Piala Presiden. Jadi, akan menjadi pertandingan menarik dan bagus. Kami suka bermain bagus, kami suka mempunyai lawan yang kuat yang bisa kami pelajari terutama di pra musim. Jadi, saya menantikan pertandingan ini, pemain dalam keadaan baik setelah tiga minggu berlatih bersama mereka. Jadi perlahan kami menjadi lebih kuat. Para pemain baru juga melakukan yang terbaik secepat mungkin. Jadi, apresiasi kepada para pemain baru. Saya menantikan ini dan saya berekspektasi atmosfir yang bagus dan biarlah pertandingan berjalan seperti itu," terang pelatih kepala Pieter Huistra.


Vidéos OneFootball


Pelatih asal Belanda ini pun menganggap pertemuan dengan Persib adalah sesuatu yang menarik dan bagus untuk anak asuhnya belajar dengan situasi seperti ini, tandang dengan disaksikan puluhan ribu pasang mata suporter lawan. "Ada klub super di Piala Presiden ini. Saya rasa Piala Presiden memasukkan klub super di dalamnya. Tapi ini adalah pertandingan yang bagus. Kami suka bermain bersama tim lawan yang bagus. Kami belajar bermain terutama dari lawan yang bagus. Akan sangat menarik," tegasnya.

À propos de Publisher