Masa Depan Donny van de Beek di Manchester United Terungkap! Segera Pindah? | OneFootball

Masa Depan Donny van de Beek di Manchester United Terungkap! Segera Pindah? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·08 de julho de 2024

Masa Depan Donny van de Beek di Manchester United Terungkap! Segera Pindah?

Imagem do artigo:Masa Depan Donny van de Beek di Manchester United Terungkap! Segera Pindah?

Manchester United diklaim akan segera mencapai kesepakatan transfer terkait Donny van de Beek. Pemain itu akan dilepas ke Girona secara permanen setelah tidak masuk dalam rencana klubnya.

Menurut kabar dari The Athletic, proses negosiasi dengan Girona dapat disebut berlangsung relatif lancar. Klub Spanyol itu disebut akan membayar biaya awal senilai 500 ribu Euro (87 miliar Rupiah) dengan bonus yang dapat mencapai 20 juta Euro (351 miliar Rupiah).


Vídeos OneFootball


Manchester United memang membutuhkan pendapatan dari penjualan pemain. Donny van de Beek sudah tidak masuk dalam rencana klub tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Permasalahan cedera membuat sang pemain tidak dapat bersinar sejak didatangkan dari Ajax pada pertengahan 2020.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat dipinjamkan ke Everton (paruh kedua musim 2021/22) dan Eintracht Frankfurt (paruh kedua musim 2023/24). Walau demikian, ia tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan lebih sering menjadi cadangan atau pelapis.

Keadaan ini dimanfaatkan oleh Girona yang membutuhkan gelandang baru setelah melepas Aleix Garcia ke Bayer Leverkusen. Meskipun tidak memperoleh pendapatan dari penjualan yang signifikan, hengkangnya van de Beek juga akan membuka sedikit ruang gaji di dalam skuad MU yang dapat menjadi faktor penting dalam rencana transfer mereka sepanjang pertengahan 2024.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

Saiba mais sobre o veículo