Jeam Kelly Sroyer Berlabuh ke PSBS Biak, Punya Ambisi Besar untuk Langsung Bawa Tim Kampung Halaman Juara BRI Liga 1 | OneFootball

Jeam Kelly Sroyer Berlabuh ke PSBS Biak, Punya Ambisi Besar untuk Langsung Bawa Tim Kampung Halaman Juara BRI Liga 1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 de julho de 2024

Jeam Kelly Sroyer Berlabuh ke PSBS Biak, Punya Ambisi Besar untuk Langsung Bawa Tim Kampung Halaman Juara BRI Liga 1

Imagem do artigo:Jeam Kelly Sroyer Berlabuh ke PSBS Biak, Punya Ambisi Besar untuk Langsung Bawa Tim Kampung Halaman Juara BRI Liga 1

Bola.com, Kuta - Dua hari yang lalu Jeam Kelly Sroyer resmi meninggalkan Persik Kediri, klub yang dibelanya sejak BRI Liga 1 2021/2022. Kini Jeam Kelly Sroyer bergabung PSBS Biak, di mana ia senang bisa memperkuat klub asal kampung halamannya itu.

Advertisement


Vídeos OneFootball


Bersama Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer bemain dalam 46 pertandingan dengan melesakkan lima gol dan satu assist. Pada BRI Liga 1 2023/2024, pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala Asia U-23 2024 itu bermain dalam 23 pertandingan.

Namun, pada akhirnya PSBS Biak berhasil mendatangkan jasa penyerang sayap berusia 21 tahun itu untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/2024. Bagi sang pemain, kedatangannya ke PSBS Biak adalah sesuatu yang tertunda.

Jeam Kelly Sroyer senang akhirnya senang bisa memperkuat klub asal kampung halamannya. Kelly Sroyer memang lahir di Biak, Papua Barat.

Dalam pertemuannya dengan Bola.com setelah sesi latihan di Lapangan Gelora Samudera Kuta pada Rabu (17/7/2024) siang WITA, Jeam Kelly Sroyer mengakui rasa bahagianya bisa membela klub dari tanah kelahirannya.

"Saya sendiri ada kerinduan membela tim dari tanah kelahiran saya. Itu sebabnya saya memilih ke PSBS Biak. Apalagi ada tantangan tersendiri karena tim ini baru saja promosi ke Liga 1 musim ini," ujar Jeam Kelly Sroyer.

Saiba mais sobre o veículo