Farid Ditunjuk Sebagai Manajer Borneo FC | OneFootball

Farid Ditunjuk Sebagai Manajer Borneo FC | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·20 de julho de 2024

Farid Ditunjuk Sebagai Manajer Borneo FC

Imagem do artigo:Farid Ditunjuk Sebagai Manajer Borneo FC

Farid yang musim lalu berstatus sekretaris tim, akan kembali menjabat sebagai manajer tim, menggantikan Dandri Dauri yang ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk sepak bola. Direktur Utama Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman mengatakan, Farid akan memulai tugas barunya sejak gelaran Piala Presiden 2024.

“Farid sudah mewakili Borneo FC di manager meeting Piala Presiden. Ia akan mengisi posisi manajer tim untuk liga musim ini, menggantikan Dandri Dauri,” ujarnya.


Vídeos OneFootball


Ponaryo menjelaskan, Dandri Dauri telah meminta izin pada klub untuk istirahat dari aktivitas sepak bola dan direksi klub menghormati keputusan itu.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Bang Dandri atas dedikasinya di klub. Kita semua tahu bagaimana totalitasnya mendampingi tim,” lanjut Ponaryo.

Terkait pemilihan Farid sebagai manajer baru, legenda sepak bola Indonesia itu mengatakan bahwa Farid memiliki kapasitas dan pengalaman di posisi itu. Sehingga tak memerlukan proses adaptasi lagi.

“Ini bukan pertama kali Farid menjadi manajer Borneo FC. Dia punya pengetahuan dan pengalaman menjadi manajer. Juga sudah mengenal semua orang di klub. Dengan kematangannya, kami berharap Farid dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan membawa klub mencapai target musim ini,” pungkasnya.

Saiba mais sobre o veículo