Alvarez capai 100 penampilan untuk City | OneFootball

Alvarez capai 100 penampilan untuk City | OneFootball

Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·04 de maio de 2024

Alvarez capai 100 penampilan untuk City

Imagem do artigo:Alvarez capai 100 penampilan untuk City

Penampilan Julian Alvarez sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-1 atas Wolves adalah pertandingannya yang ke-100 untuk City.

Pemain Argentina itu menandai kesempatan itu dengan golnya yang ke-35 untuk tim asuhan Pep Guardiola untuk memastikan tiga poin penting.


Vídeos OneFootball


Alvarez telah tampil cemerlang sejak tiba di Etihad Stadium pada musim panas 2022, memainkan peran penting dalam kesuksesan Lima Besar kami selama dua musim terakhir.

Pemain nomor 19 kami juga menambah kesuksesan internasional di Piala Dunia bersama Argentina selama masa jabatan pertamanya di Manchester.

Kampanye pertama yang sarat trofi ini tercakup dalam film dokumenter City Studios terbaru kami, Julian Alvarez: Standing Alone.

Musim ini dia adalah pemain kami yang paling banyak digunakan, mencatatkan 51 penampilan di semua kompetisi dan kami mengejar lebih banyak trofi.

Dalam kedua musim tersebut, ia telah mencetak 19 gol di Premier League, delapan kali di Liga Champions, mencetak empat gol di Piala FA, dua gol di Piala Dunia Antarklub FIFA, dan masing-masing satu gol di Community Shield dan Piala Carabao.

Secara total, ia telah bermain selama 5.960 menit, memberikan 17 assist dan menciptakan 128 peluang selain 35 golnya.

Pemain berusia 24 tahun ini saat ini rata-rata mencetak gol atau assist setiap 115 menit selama berseragam City.

Selamat kepada Julian karena telah mencapai pencapaian penting ini!

Saiba mais sobre o veículo