De Bruyne: Penggemar kami bisa jadi pembeda | OneFootball

De Bruyne: Penggemar kami bisa jadi pembeda | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·18 de maio de 2024

De Bruyne: Penggemar kami bisa jadi pembeda

Imagem do artigo:De Bruyne: Penggemar kami bisa jadi pembeda

Kevin De Bruyne yakin suporter City bisa membantu tim menciptakan sejarah melawan West Ham pada Minggu sore.

The Blues akan menjadi tim putra pertama yang memenangkan empat gelar liga berturut-turut jika mengalahkan The Hammers.


Vídeos OneFootball


Namun pemain asal Belgia ini mengatakan bahwa para pendukung City dapat membuat perbedaan dalam membantu para pemain melewati batas dan mencatatkan sejarah.

“Itulah yang ingin kami capai dengan kerja keras sepanjang musim. Selalu ada perasaan istimewa untuk memperjuangkan gelar dan kami berada di sini lagi,” kata De Bruyne.

“Kami tahu bahwa memenangkan empat gelar Premier League berturut-turut akan menjadi sejarah, tapi kami memiliki pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan pada hari Minggu dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat bagus.

Imagem do artigo:De Bruyne: Penggemar kami bisa jadi pembeda

“Kami tahu apa yang telah kami capai, dan kami tahu warisan yang kami ciptakan. Kami juga tahu bahwa itu sangat berarti bagi penggemar kami dan itu sangat penting bagi kami.

“Ini adalah pertandingan terakhir David Moyes untuk mereka dan mereka juga ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, jadi kami tahu ini tidak akan mudah.

“Tetapi kami berada di rumah bersama para penggemar kami dan mereka akan selalu berada di belakang kami untuk menciptakan atmosfer istimewa untuk mendorong kami dan membantu kami melewati batas.”

De Bruyne juga mengatakan bahwa memenangkan trofi telah membuat para pemain City ketagihan.

Imagem do artigo:De Bruyne: Penggemar kami bisa jadi pembeda

Dia juga mengatakan bahwa, alih-alih memasuki zona nyaman setelah meraih Treble musim lalu, hal itu justru membuat tim semakin lapar untuk mencoba dan mengulangi prestasi di musim 2022/23.

“Ketika Anda merasakan kesuksesan, itu adalah sesuatu yang ingin Anda alami berulang kali,” katanya.

“Itulah yang mendorong kami setiap hari untuk menjadi yang terbaik dan bekerja keras untuk memperjuangkan trofi setiap musim.

“Kami juga tahu betapa berartinya hal ini bagi penggemar kami dan itu adalah sesuatu yang juga mendorong kami.

“Perasaan mengangkat trofi adalah sesuatu yang sangat istimewa dan itulah alasan kami bekerja keras minggu ini untuk memberi kami peluang terbaik untuk menang pada hari Minggu.

“Kami tahu apa yang telah kami capai dan warisan yang telah kami ciptakan, tapi kami harus menyelesaikan pekerjaan melawan West Ham pada hari Minggu dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

“Akan mudah untuk melihat musim ini dengan lebih santai setelah memenangi Treble, namun yang terjadi justru sebaliknya bagi kami.

“Kami ingin melakukannya lagi dan merasakan kesuksesan karena perasaan itu adalah sesuatu yang lain.

Imagem do artigo:De Bruyne: Penggemar kami bisa jadi pembeda

“Itulah yang membuat manajer dan grup ini begitu istimewa.

“Motivasi dan dorongan kami untuk menjadi yang terbaik dan sukses selalu ada, apapun yang telah kami capai di masa lalu.

“Tentu saja, kami semua merasakan tekanan dan gugup. Namun saya pernah mengalami situasi seperti ini sepanjang karier saya dan melakukan yang terbaik untuk mengelolanya sekarang.

“Saya mencoba mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan dan begitu pula tim.”

Dan pesan Pep Guardiola kepada para pemainnya untuk hari Minggu?

“Hanya untuk menjadi diri kami sendiri, memainkan sepak bola kami dan membuat para penggemar bahagia. Kami semua memiliki mentalitas yang sama dan itulah yang membantu kami memenangkan pertandingan,” kata KDB.

“Kami selalu fokus pada diri kami sendiri dan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan dan fokus itu datang dari kami sebagai pemain, tetapi juga manajer dan staf di ruang belakang yang terus-menerus menetapkan standar.”

Saiba mais sobre o veículo