3 Pemain West Ham yang Bisa Buyarkan Mimpi Juara Manchester City | OneFootball

3 Pemain West Ham yang Bisa Buyarkan Mimpi Juara Manchester City | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de maio de 2024

3 Pemain West Ham yang Bisa Buyarkan Mimpi Juara Manchester City

Imagem do artigo:3 Pemain West Ham yang Bisa Buyarkan Mimpi Juara Manchester City

Bola.net - Manchester City akan menjamu West Ham pada pekan pekan terakhir Premier League 2023/2024. Pertandingan Man City vs West Ham di Etihad Stadium ini akan kick off Minggu, 19 Mei 2024, jam 22:00 WIB.

Bagi Man City, yang saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Arsenal, laga kontra West Ham adalah final. Jika menang, terlepas dari apa pun hasil yang diraih Arsenal saat menjamu Everton, maka mereka akan finis sebagai juara.


Vídeos OneFootball


Sang juara bertahan selalu menang dalam delapan laga terakhir di Premier League. Sebaliknya, West Ham hanya mampu menang dua kali dalam sepuluh pertandingan di kompetisi ini.

Man City juga selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhir kontra West Ham di Premier League. Statistik-statistik itulah yang membuat pasukan Josep Guardiola diprediksi bakal mampu menundukkan West Ham, memupus harapan Arsenal, dan kembali menjadi yang terbaik di Inggris.

Namun, Man City tetap perlu waspada. Meski Man City sangat difavoritkan, West Ham tetap punya kans untuk menciptakan kejutan. Andai Man City sampai kalah, sedangkan Arsenal menang, kita tahu siapa juaranya.

Skenario buruk buat Man City itu mungkin saja menjadi kenyataan. Ada setidaknya tiga pemain West Ham yang bisa memupus mimpi mereka untuk jadi juara.

1 dari 4 halaman

James Ward-Prowse

Imagem do artigo:3 Pemain West Ham yang Bisa Buyarkan Mimpi Juara Manchester City

Gelandang West Ham, James Ward-Prowse. (c) Premier League Official

James Ward-Prowse merupakan salah satu pemain paling kreatif di kubu West Ham. Di Premier League musim ini, gelandang 29 tahun Inggris tersebut sudah mencatatkan tujuh assist dalam 36 penampilan.

Tak ada pemain West Ham lain yang punya torehan assist lebih banyak.

Ward-Prowse mencatatkan rata-rata 1,8 operan berpeluang gol per laga. Rasio itu merupakan yang tertinggi di skuad West Ham.

Ward-Prowse juga piawai mencetak gol. Pada pertemuan pertama dengan Man City musim ini, Ward-Prowse mencetak satu gol untuk membawa West Ham unggul terlebih dulu di kandang. Namun, West Ham akhirnya kalah 1-3.

Saiba mais sobre o veículo