5 Pemain Uzbekistan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 | OneFootball

5 Pemain Uzbekistan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 de abril de 2024

5 Pemain Uzbekistan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Imagem do artigo:5 Pemain Uzbekistan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23. Pertandingan itu bakal dimainkan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha pada Senin (29/4/2024).

Timnas Indonesia U-23 menyegel tempat di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Korea Selatan. Skuad Garuda Muda memulangkan Korea Selatan melalui adu penalti pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.


Vídeos OneFootball


Pasukan Shin Tae-yong jelas ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini agar bisa melaju ke babak final. Namun, Uzbekistan akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi Timnas Indonesia U-23.

Uzbekistan memiliki rekam jejak yang sangat bagus di Piala Asia U-23 2024. Empat laga mereka sapu dengan kemenangan dan clean sheet.

Tim asuhan Timur Kapadze ini tercatat menyarangkan 12 gol di Piala Asia U-23 2024. Mereka juga punya sejumlah pemain berbakat di skuadnya.

1 dari 5 halaman

1. Abdukodir Khusanov

Abdukodir Khusanov merupakan salah satu bek andalan lini pertahanan Uzbekistan. Dia menjadi palang pintu yang tangguh bagi tim asuhan Timur Kapadze di Piala Asia U-23 2024.

Khusanov telah bermain dalam dua pertandingan di Piala Asia U-23 2024. Sempat absen di dua laga awal, Khusanov tampil penuh saat Uzbekistan mengalahkan Vietnam dan Arab Saudi.

2 dari 5 halaman

2. Umarali Rakhmonaliev

Umarali Rakhmonaliev adalah pemain berposisi sebagai gelandang bertahan. Dia tidak pernah absen saat Uzbekistan bertanding di Piala Asia U-23 2024.

Rakhmonaliev sudah diturunkan dalam empat pertandingan di Qatar. Dia berhasil mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Arab Saudi di perempat final.

Saat ini Rakhmonaliev bermain di Rusia bersama Rubin Kazan. Dia sudah memainkan 15 pertandingan di seluruh kompetisi untuk klubnya musim ini.

3 dari 5 halaman

3. Jasurbek Jaloliddinov

Jasurbek Jaloliddinov adalah kapten Uzbekistan. Dia menunjukkan performa yang cukup mengesankan selama bertarung di Piala Asia U-23 2024.

Dari empat pertandingan yang dilakoni di Qatar, Jaloliddinov mampu memberikan dua assist. Pemain yang berposisi gelandang serang itu juga melesakkan satu gol.

Saat ini Jaloliddinov bermain di Neftchi Fergana sejak Januari 2024. Dia sudah memainkan empat pertandingan di liga dengan menyumbang satu gol.

5 dari 5 halaman

5. Alisher Odilov

Pemain Uzbekistan lainnya yang tampil produktif di Piala Asia U-23 2024 adalah Alisher Odilov. Dia berhasil mencetak dua gol.

Odilov mencetak dua gol saat Uzbekistan mengalahkan Vietnam di fase grup. Dia mendapat kesempatan bermain tiga kali selama berada di Qatar.

Saat ini Odilov bermain untuk FK Olympic Tashkent. Dia mencetak dua gol dari tiga pertandingan di Liga Super Uzbekistan.

Saiba mais sobre o veículo