Reece James Baru Pulih, Bisakah Masuk Skuad Timnas Inggris? | OneFootball

Reece James Baru Pulih, Bisakah Masuk Skuad Timnas Inggris? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 de maio de 2024

Reece James Baru Pulih, Bisakah Masuk Skuad Timnas Inggris?

Imagem do artigo:Reece James Baru Pulih, Bisakah Masuk Skuad Timnas Inggris?

Bola.net - Reece James akhirnya kembali meruput di lapangan. Dia turun di laga kontra Nottingham Forest kemarin dan menyumbang satu assist untuk kemenangan Chelsea.

Sabtu (11/5/2024), Chelsea menyambangi Forest dalam duel lanjutan Premier League 2023/2024. The Blues unggul lebih dahulu, hampir kalah, tapi untungnya bisa mengamankan kemenangan dengan skor 3-2.


Vídeos OneFootball


Gol-gol Chelsea di laga ini dicetak oleh Mykhailo Mudryk (8'), Raheem Sterling (80'), dan Nicolas Jackson (82'). Forest membalas melalui aksi Willy Boly (16') dan Callum Hudson-Odoi (74').

Di laga ini, James masuk sebagai pengganti di menit ke-79. Dia membantu tim meraih kemenangan dengan membuat assist untuk gol Jackson yang jadi penentu.

Baru pulih, langsung buat assist

Pertandingan kemarin adalah untuk kali pertama James kembali merumput di lapangan setelah menepi sekitar lima bulan. Dia dihantam cedera hamstring yang cukup serius dan memaksanya menepi cukup lama.

Langsung membuat assist setelah menepi berbulan-bulan tentu cukup jadi bukti kualitas James. Karena itu, kini muncul wacana bahwa James layak dipanggil Timnas Inggris untuk Euro 2024.

"Kami masih punya satu pekan lagi untuk berlatih. Dia [James] berlatih dengan sangat baik. Setelah empat atau lima bulan menepi, tentu dia bukan pemain yang sama di sesi latihan dan sulit untuk bersaing," kata Pochettino.

"Namun, dia pumya kesempatan kembali ke level terbaiknya dalam dua pertandingan. Sayangnya dia tidak beruntung, hanya dua laga tersisa dan satu pekan lagi sebelum musim berakhir."

Saiba mais sobre o veículo