3 Tantangan Besar Shin Tae-yong Setelah Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia: Siap Capai Next Level! | OneFootball

3 Tantangan Besar Shin Tae-yong Setelah Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia: Siap Capai Next Level! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de maio de 2024

3 Tantangan Besar Shin Tae-yong Setelah Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia: Siap Capai Next Level!

Imagem do artigo:3 Tantangan Besar Shin Tae-yong Setelah Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia: Siap Capai Next Level!

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong baru saja menorehkan pencapaian yang membanggakan bersama Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23. Kedua tim itu tampil impresif di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia melaju ke-16 besar Piala Asia 2023. Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 mampu berlaga di semifinal Piala Asia U-23 2024.


Vídeos OneFootball


Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga merasa Shin Tae-yong akan memiliki tantangan lebih berat nanti ketika sudah menandatangani kontrak baru untuk menukangi Timnas Indonesia.

Apalagi menurut Arya Sinulingga, PSSI selalu memberikan dukungan kepada Shin Tae-yong. Para pemain yang ada di Timnas Indonesia saat ini pun berkualitas.

"Karena pelatihnya keren, pemainnya keren, PSSI-nya mensupport juga keren, ketuanya juga keren. Target kita apa? Tolong masukkan semua nih. Jangan kasih target rendah juga," ujar Arya Sinulingga dalam acara Diskusi Refleksi 94 Tahun PSSI yang digelar di GBK Arena, Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Bola.com merasa paling tidak ada tiga tantangan besar yang harus dihadapi Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Saiba mais sobre o veículo