Untuk Pertama Kalinya di Locker Room Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Menangis.. | OneFootball

Untuk Pertama Kalinya di Locker Room Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Menangis.. | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·12 maggio 2024

Untuk Pertama Kalinya di Locker Room Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Menangis..

Immagine dell'articolo:Untuk Pertama Kalinya di Locker Room Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Menangis..

Bola.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tak kuasa menahan tangis di ruang ganti setelah timnya gagal ke Olimpiade Paris 2024.

Skuad Garuda Muda kalah 0-1 dari Guinea dalam laga play-off untuk memperebutkan satu slot terakhir ke Paris di Clairefontaine, Paris, Kamis (9/5/2024) malam WIB.


OneFootball Video


Advertisement

Yang disesali pelatih asal Korea Selatan itu ialah dua keputusan wasit. Ada beberapa kejadian kontroversial yang terjadi pada pertandingan itu. Penalti pertama yang diberikan wasit kepada Timnas Guinea U-23 dirasa cukup kontroversial.

Dalam tayangan ulang di televisi, tampak Witan Sulaeman melanggar pemain Timnas Guinea U-23 sedikit di luar kotak penalti Timnas Indonesia U-23.

Namun, wasit tetap memberikan hadiah penalti untuk Timnas Guinea U-23. Penalti itu kemudian berhasil dieksekusi dengan baik oleh Ilaix Moriba.

Sementara pada penalti kedua, Alfeandra Dewangga terlihat melakukan tekel dengan bersih. Namun, penalti itu digagalkan Ernando Ari. Namun, Timnas Indonesia U-23 tak mampu membalas ketertinggalan di sisa waktu.

Visualizza l' imprint del creator