Top Skor Juventus di Coppa Italia: Arkadiusz Milik | OneFootball

Top Skor Juventus di Coppa Italia: Arkadiusz Milik | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24 aprile 2024

Top Skor Juventus di Coppa Italia: Arkadiusz Milik

Immagine dell'articolo:Top Skor Juventus di Coppa Italia: Arkadiusz Milik

Bola.net - Juventus kalah ketika main tandang lawan Lazio pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2023/2024, Rabu (24/4/2024). Juventus kalah 1-2, tapi tetap lolos ke final.

Dalam laga di Olimpico ini, Lazio unggul 2-0 terlebih dulu lewat sepasang gol Valentin Castellanos menit 12 dan 48. Juventus menipisikan selisih skor melalui gol pemain pengganti Arkadiusz Milik menit 83.


OneFootball Video


Juventus kalah, tetapi lolos ke final. Sebab, Juventus sebelumnya sudah menang 2-0 pada leg pertama di kandang. Anak-anak asuh Massimiliano Allegri unggul agregat 3-2. Mereka kini menunggu salah satu dari Atalanta atau Fiorentina di final.

Juventus mencetak total 13 gol dalam empat pertandingan dari babak 16 besar hingga semifinal. Mereka meremukkan Salernitana 6-1 dan Frosinone 4-0 (Milik hattrick), serta mengalahkan Lazio dengan agregat 3-2.

Dari 13 gol itu, Milik menjadi penyumbang terbanyak, yakni dengan empat gol. Dia juga memimpin daftar top skor sementara Coppa Italia 2023/2024, dibuntuti Ange-Yoan Bonny (Parma) dengan tiga gol.

Visualizza l' imprint del creator