Sosok 'Thom Haye' Ikut Latihan Arema FC Jelang Liga 1 2024/2025 | OneFootball

Sosok 'Thom Haye' Ikut Latihan Arema FC Jelang Liga 1 2024/2025 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 giugno 2024

Sosok 'Thom Haye' Ikut Latihan Arema FC Jelang Liga 1 2024/2025

Immagine dell'articolo:Sosok 'Thom Haye' Ikut Latihan Arema FC Jelang Liga 1 2024/2025

Bola.net - Sesi latihan perdana Arema FC menyambut Liga 1 musim 2024/2025 pada Senin (24/6/2024) kemarin dimeriahkan oleh kehadiran sosok Thom Haye. Namun, Haye yang dimaksud bukanlah gelandang andalan Timnas Indonesia.

Rupanya, sosok Thom Haye itu adalah Bayu Aji. Sejak sesi awal latihan, dia sudah menarik perhatian pemain senior Dendi Santoso, karena pada latihan memakai kaos kaki sampai betis dan sepatu warna hitam. “Tolong di foto. Ada Thom Haye ini,” canda Dendi.


OneFootball Video


Seperti diketahui, Thom Haye sedang jadi primadona di Tanah Air. Selain permainannya yang apik, gayanya juga ikonik yakni memakai kaos kaki setinggi betis dan sepatu warna hitam.

Di Arema FC, sebenarnya ada beberapa pemain yang menggunakan sepatu hitam saat latihan perdana. Seperti Jayus Hariono, tetapi bedanya menggunakan kaos kaki sampai lutut.

1 dari 3 halaman

Tak Bermaksud Meniru

Immagine dell'articolo:Sosok 'Thom Haye' Ikut Latihan Arema FC Jelang Liga 1 2024/2025

Thom Haye mencoba memberikan umpan di tengah-tengah kepungan pemain Timnas Irak, Kamis (6/6/2024) (c) Bola.net/Abdul Aziz

Alhasil, Jayus disebut mengikuti gaya Thom Haye. Sehingga Bayu Aji yang jadi sasaran candaan pemain senior Tim Singo Edan. Mendengar rekannya disebut menduplikat gaya Thom Haye, pemain anyar Arema, M. Shulton yang berlari dibelakang ikut tertawa.

“Coba diamati. Semakin mirip sama Thom Haye kan,” kata Dendi melanjutkan candaannya.

Terus digoda seniornya, Bayu Aji hanya bisa tersenyum, karena selama ini dikenal sebagai sosok yang pemalu. Tentu Bayu tidak termaksud meniru Thom Haye.

Visualizza l' imprint del creator