Hasil Copa America 2024: Brace Vinicius Junior Bawa Brasil Hajar Paraguay 4-1 | OneFootball

Hasil Copa America 2024: Brace Vinicius Junior Bawa Brasil Hajar Paraguay 4-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·29 giugno 2024

Hasil Copa America 2024: Brace Vinicius Junior Bawa Brasil Hajar Paraguay 4-1

Immagine dell'articolo:Hasil Copa America 2024: Brace Vinicius Junior Bawa Brasil Hajar Paraguay 4-1

Bola.net - Timnas Brasil sukses menghajar Timnas Paraguay dengan skor telak 4-1 dalam laga kedua Grup D Copa America 2024 yang digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas, Sabtu (29/6/2024) pagi WIB.

Pelatih Brasil, Dorival Junior membuat sejumlah perubahan di laga ini. Savio mendapat kesempatan menjadi starter, mendukung Rodrygo dan Vinicius Junior di lini depan.


OneFootball Video


Laga berjalan 30 menit, Brasil mendapat penalti usai Andres Cubas melakukan handball di kotak terlarang. Sayang, eksekusi penalti Lucas Paqueta gagal menjadi gol.

Paqueta membayar tuntas kesalahannya empat menit berselang. Gelandang West Ham itu memberi assist brilian yang dituntaskan Vinicius menjadi gol.

Menit ke-43, bintang muda Savinho menambah keunggulan Brasil. Gol uni sempat ditinjau oleh VAR sebelum akhirnya tetap disahkan. Masa injury tim berjalan lima menit, Vinicius mencetak gol keduanya untuk membawa Brasil unggul 3-0 saat turun minum.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Immagine dell'articolo:Hasil Copa America 2024: Brace Vinicius Junior Bawa Brasil Hajar Paraguay 4-1

Selebrasi Lucas Paqueta dalam laga Copa America 2024 antara Paraguay vs Brasil, Sabtu (29/6/2024). (c) AP Photo/L.E. Baskow

Hanya dua menit memasuki babak kedua, Paraguay sukses memperkecil ketinggalan lewat tembakan jarak jauh Omar Alderete. Paraguay pun memulai babak kedua dengan sangat baik.

Sayang, lini belakang Paraguay kembali bermain ceroboh di area mereka sendiri. Mathias Villasanti melakukan handball yang berbuah penalti kedua untuk Brasil. Kali ini eksekusi Paqueta sukses menjadi gol.

Penderitaan Paraguay semakin lengkap setelah Andres Cubas mendapat kartu merah dari wasit akibat melakukan pelanggaran keras di menit ke-81. Skor 4-1 bertahan hingga akhir laga.

Berkat hasil ini, Brasil kini menduduki peringkat kedua dengan poin 4, di bawah Kolombia yang sebelumnya mengalahkan Kosta Rika 3-0. Brasil dan Kolombia akan bentrok di laga terakhir pada Rabu (3/7/2024) mendatang.

Visualizza l' imprint del creator