PSIS Resmi Umumkan Rekrutan Asing Pertamanya: Bek Tangguh Asal Spanyol, Berpengalaman di Eropa | OneFootball

PSIS Resmi Umumkan Rekrutan Asing Pertamanya: Bek Tangguh Asal Spanyol, Berpengalaman di Eropa | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·30 giugno 2024

PSIS Resmi Umumkan Rekrutan Asing Pertamanya: Bek Tangguh Asal Spanyol, Berpengalaman di Eropa

Immagine dell'articolo:PSIS Resmi Umumkan Rekrutan Asing Pertamanya: Bek Tangguh Asal Spanyol, Berpengalaman di Eropa

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akhirnya mengumumkan pemain asing terbarunya untuk menghadapi Liga 1 musim 2024/2025. Sosok amunisi impor baru tersebut yakni bek asal Spanyol, Roger Bonet.

Roger Bonet bakal menjadi salah satu pemain andalan PSIS untuk mengawal jantung pertahanan. Rencananya, Mahesa Jenar juga akan kembali mendatangkan amunisi impor baru di posisi yang sama.


OneFootball Video


Manajer sekaligus pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius, mengatakan bahwa pemain yang akrab disapa Ruxi itu memiliki pengalaman yang dinilai cocok untuk memenuhi kebutuhan PSIS Semarang musim depan.

“Ruxi telah kami amati melalui video. Kemudian, dia juga memiliki pengalaman di Eropa, seperti bermain di Spanyol, Finlandia, Amerika Serikat, dan terakhir di Meksiko,” ujar Gilbert dalam keterangan resmi, Minggu (30/6/2024).

Roger Bonet mendapatkan kontrak berdurasi satu musim bersama Mahesa Jenar. Dia akan mengawal jantung pertahanan pada kompetisi Liga 1 2024/2025. Sebagian besar kariernya dihabiskan di Spanyol.

Selain itu, dia juga pernah mengarungi Liga Finlandia selama beberapa musim, saat memperkuat FC KTP, AC Oulu, hingga FC Inter. Yang terakhir, dia bermain di Liga Meksiko bersama Mineros de Zacatecas.

Visualizza l' imprint del creator