Link Siaran Langsung Liga Inggris: Tottenham vs Manchester City di Vidio | OneFootball

Link Siaran Langsung Liga Inggris: Tottenham vs Manchester City di Vidio | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 maggio 2024

Link Siaran Langsung Liga Inggris: Tottenham vs Manchester City di Vidio

Immagine dell'articolo:Link Siaran Langsung Liga Inggris: Tottenham vs Manchester City di Vidio

Bola.net - Siaran langsung Tottenham vs Manchester City yang menjadi big match pekan tunda ke-34 Liga Inggris dan bakal berlangsung pada, Rabu (15/5/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Tottenham Hotspur bakal menjamu Manchester City di Tottenham Stadium dalam sisa laga tunda musim ini. Kedua tim diprediksi bakal tampil dengan kekuatan penuh demi bisa mendapatkan poin kemenangan dari sisa pertandingan yang ada.


OneFootball Video


Saat ini sang tuan rumah berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 63 poin. The Lilywhites masih berambisi untuk finish di empat besar klasemen dan menyingkirkan Aston Villa.

Namun tim yang ditukangi oleh Ange Postecoglou tersebut, sedang dalam performa yang naik turun di sisa laga Premier League 2023/2024. Dari lima laga yang telah dimainkan, Son Heung-min dan kawan-kawan hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dan empat laga linnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, bagi Manchester City ini akan menjadi asa bagi mereka mendapatkan gelar juara musim ini. The Citizen kini tengah bersaing dengan Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut terus mengemas poin kemenangan demi bisa meruntuhkan dominasi The Gooners. Terbukti dari lima laga terakhir, Manchester City berhasil menyabet semua kemenangan.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Tottenham vs Manchester City pekan ini:

Visualizza l' imprint del creator