Jadwal Perempatfinal Euro 2024, Jerman vs Spanyol hingga Portugal vs Prancis | OneFootball

Jadwal Perempatfinal Euro 2024, Jerman vs Spanyol hingga Portugal vs Prancis | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bolatimes.com

Bolatimes.com

·2 luglio 2024

Jadwal Perempatfinal Euro 2024, Jerman vs Spanyol hingga Portugal vs Prancis

Immagine dell'articolo:Jadwal Perempatfinal Euro 2024, Jerman vs Spanyol hingga Portugal vs Prancis

Bolatimes.com - Jadwal perempatfinal Euro 2024. Ada dua laga final kepagian alias kedua tim raksasa dianggap bersua terlalu cepat.

Delapan tim telah dinyatakan melaju ke perempat final Piala Eropa (Euro) 2024 dengan Belanda dan Turki menjadi dua tim terakhir berhasil lolos dari babak 16 besar.


OneFootball Video


Laga Austria melawan Turki menjadi menutup babak 16 besar turnamen pada Rabu dini hari WIB.

Kejutan terjadi saat juara bertahan Italia disingkirkan oleh Swiss dengan skor 2-0 di laga pembukaan babak 16 besar 2024 pada Sabtu (29/6).

Sementara, Inggris harus susah payah saat mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1. Dua gol Inggris masing-masing dicetak di injury time oleh Jude Bellingham dan Harry Kane (30/6).

Kemenangan terbesar datang saat Spanyol mengalahkan Georgia 4-1 di Koeln pada Minggu (30/6). Tim tuan rumah Jerman mengamankan tiket ke perempat final dengan menekuk Denmark dua gol tanpa balas.

Partai Portugal melawan Slovenia adalah satu-satunya partai yang harus ditentukan oleh adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal.

Cristiano Ronaldo dkk akhirnya lolos setelah menang 3-0 lewat adu penalti dengan kiper Diogo Costa menjadi pahlawan setelah menepis tiga penalti lawan secara beruntun.

Kini, tim-tim tersebut akan bertanding di babak delapan besar atau perempat final.

Partai pembuka perempat final akan mempertemukan dua tim favorit juara, Spanyol melawan tuan rumah Jerman pada Jumat (05/7) malam. Sementara, Portugal akan berduel dengan finalis Piala Dunia 2022, Prancis pada Sabtu (06/7) dini hari WIB.

Berikut jadwal lengkap perempat final Piala Eropa 2024:

Jerman vs Spanyol, Jumat (05/7) pukul 23:00 WIB

Portugal vs Perancis, Sabtu (06/7) pukul 02.00 WIB

Visualizza l' imprint del creator