Fajar Tertantang Untuk Tampil Konsisten | OneFootball

Fajar Tertantang Untuk Tampil Konsisten | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·6 luglio 2024

Fajar Tertantang Untuk Tampil Konsisten

Immagine dell'articolo:Fajar Tertantang Untuk Tampil Konsisten

Bagi Fajar Faturrahman yang berpredikat sebagai pemain muda terbaik musim 2023/2024, bakal menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya bisa konsisten di musim yang akan datang. Pengalaman serta kematangannya bakal jadi nilai plus tersendiri untuk bisa membantu Borneo FC mencapai hasil tertinggi di Liga 1 2024/2025.

Fajar menyebut jika dirinya saat ini dalam kondisi yang bagus untuk memulai pre season, ini berkat program latihan yang diberikan pelatih selama libur. "Ya kondisi saya alhamdulilah bagus karena sebulan libur kemarin juga masih berlatih meskipun mandiri, kita dapat menu latihan dari pelatih. Ini yang buat saya siap menjalani pre season untuk Liga 1," ujarnya.


OneFootball Video


Dirinya punya berharap dengan datangnya pemain baru, preseason ini bisa dimanfaatkan untuk beradaptasi dan menyamakan visi. "Datangnya pemain baru jadi tantangan buat saya pribadi, tapi yang terpenting sekarang bagaimana semua pemain baik yang baru maupun lama dan pelatih memiliki satu visi bermain yang sama," lanjutnya.

Fajar menegaskan jika musim mendatang akan jadi tantangan dirinya untuk bisa konsisten. "Buat pribadi, musim kemarin adalah sesuatu yang bagus dan pekerjaan rumah saya sekarang bagiamana bisa konsisten dan bahkan lebih baik lagi," pungkasnya.

Visualizza l' imprint del creator