2 Klub Inggris Kepincut Jonathan Tah, Begini Tanggapan CEO Bayer Leverkusen | OneFootball

2 Klub Inggris Kepincut Jonathan Tah, Begini Tanggapan CEO Bayer Leverkusen | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·1 maggio 2024

2 Klub Inggris Kepincut Jonathan Tah, Begini Tanggapan CEO Bayer Leverkusen

Immagine dell'articolo:2 Klub Inggris Kepincut Jonathan Tah, Begini Tanggapan CEO Bayer Leverkusen

Bola.net - Bayer Leverkusen telah menentukan sikapnya terkait masa depan Jonathan Tah. Menurut CEO klub, Fernando Carro, pihaknya akan memikirkan menjual sang pemain di tengah ketertarikan dari Chelsea dan Manchester United.

Tah telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar musim panas ini, dengan Stamford Bridge semakin terlihat sebagai tujuan potensial saat The Blues ingin membangun kembali departemen pertahanan mereka.


OneFootball Video


Ditambah, kepergian bek senior Thiago Silva di akhir musim, membuat ketertarikan Chelsea mungkin akan semakin kuat terhadap pemain berusia 28 tahun itu.

Tidak akan mudah bagi mereka untuk mendapatkan Tah, namun kini telah terungkap bahwa Leverkusen akan terbuka dengan tawaran untuk eks pemain Hamburg SV itu.

Respon CEO Bayer Leverkusen

Seperti diketahui, kontrak Tah yang berlangsung hingga 2025, dikatakan memiliki klausul pelepasan sebesar 15,5 juta poundsterling, membuatnya menjadi opsi yang relatif terjangkau bagi klub-klub besar macam Chelsea maupun Man United.

Berbicara kepada Sky Sports Jerman, CEO Leverkusen Fernando Carro mengakui bahwa ia lebih memilih untuk mempertahankan bek berbakat tersebut.

"Kami ingin memperpanjang kontraknya. Kami adalah klub yang tidak akan memberikan pemain secara gratis. Itu berarti kami harus memperpanjang kontraknya, jika tidak kami akan menjualnya," kata Carro.

Visualizza l' imprint del creator