Hasil Atalanta vs Juventus: Skor 0-1 | OneFootball

Hasil Atalanta vs Juventus: Skor 0-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 maggio 2024

Hasil Atalanta vs Juventus: Skor 0-1

Immagine dell'articolo:Hasil Atalanta vs Juventus: Skor 0-1

Bola.net - Juventus sukses menjuarai Coppa Italia musim 2023/2024 setelah menumbangkan Atalanta dengan skor 1-0 dalam laga final yang digelar di Olimpico, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus atas Atalanta lahir di babak pertama lewat aksi Dusan Vlahovic. Atalanta berupaya sekuat tenaga untuk mencari gol penyeimbang. Namun, dewi fortuna belum berpihak pada mereka.


OneFootball Video


Bagi Juventus, ini merupakan trofi Coppa Italia ke-15 mereka sepanjang sejarah. Bianconeri pun semakin menahbiskan diri menjadi kolektor juara Coppa Italia terbanyak.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Immagine dell'articolo:Hasil Atalanta vs Juventus: Skor 0-1

Aksi Federico Chiesa dalam laga final Coppa Italia antara Atalanta vs Juventus, Kamis (16/5/2024). (c) AP Photo/Gregorio Borgia

Laga baru berjalan empat menit, Juventus sudah berhasil membuka keunggulan. Menerima umpan terobosan Andrea Cambiaso, Vlahovic lolos dari jebakan offside dan sukses menaklukkan Marco Carnesecchi.

Memasuki babak kedua, Atalanta mencoba meningkatkan intensitas serangan. Sejumlah peluang pun didapat pasukan Gian Piero Gasperini. Namun, belum ada yang membuahkan hasil.

Sementara itu, Juventus sempat mencetak gol pada menit ke-72, lagi-lagi lewat aksi Vlahovic. Namun, gol ini kemudian dianulir VAR karena sudah lebih dulu terjadi offside.

Jelang laga berakhir, wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah untuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang terus melakukan protes keras. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tetap tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Visualizza l' imprint del creator