Target Paling Realistis Timnas Indonesia saat Hadapi Bahrain dan China: Tetap Membumi, Bisa Bawa Pulang Empat Poin! | OneFootball

Target Paling Realistis Timnas Indonesia saat Hadapi Bahrain dan China: Tetap Membumi, Bisa Bawa Pulang Empat Poin! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·7 octobre 2024

Target Paling Realistis Timnas Indonesia saat Hadapi Bahrain dan China: Tetap Membumi, Bisa Bawa Pulang Empat Poin!

Image de l'article :Target Paling Realistis Timnas Indonesia saat Hadapi Bahrain dan China: Tetap Membumi, Bisa Bawa Pulang Empat Poin!

Bola.com, Jakarta - Meraih empat poin menjadi target realistis yang bisa diperjuangkan Timnas Indonesia saat menghadapi laga melawan Bahrain dan China pada lanjutan Grup C putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut jadwal, Timnas Indonesia akan terlebih dahulu melawat ke markas Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024). Lalu, laga melawan China berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024).


Vidéos OneFootball


Advertisement

Pengamat sepak bola nasional, Mohamad Kusnaeni, berharap Timnas Indonesia tak memandang lawan sebelah mata. Menurutnya, target meraih enam poin dari dua pertandingan ini tidak realistis.

"Jadi, secara peringkat, mereka semua memang berada di atas kita. Bahrain di peringkat ke-76, sedangkan China di urutan ke-91. Jadi, kita juga tidak boleh memandang dan menganggap mereka enteng,” kata Kusnaeni saat ditemui Bola.com di Solo, Senin (7/10/2024).

"Kita tetap harus mewaspadai mereka sebagai negara yang kuat. Saya pikir, kalau kita terlalu besar kepala menyebut target enam poin dari dua laga ini. Menurut saya itu agak berlebih dan akan memberikan tekanan psikologis pada pemain.”

À propos de Publisher