Manchester United Gelar Rapat Darurat untuk Tentukan Nasib Erik Ten Hag Besok: Bakal Dipecat atau Dipertahankan? | OneFootball

Manchester United Gelar Rapat Darurat untuk Tentukan Nasib Erik Ten Hag Besok: Bakal Dipecat atau Dipertahankan? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·7 octobre 2024

Manchester United Gelar Rapat Darurat untuk Tentukan Nasib Erik Ten Hag Besok: Bakal Dipecat atau Dipertahankan?

Image de l'article :Manchester United Gelar Rapat Darurat untuk Tentukan Nasib Erik Ten Hag Besok: Bakal Dipecat atau Dipertahankan?

Bola.net - Spekulasi masa depan Erik Ten Hag akan segera menemui kejelasan. Manajemen Manchester United dilaporkan akan menggelar rapat darurat untuk menentukan nasib sang manajer.

Kemarin malam, Manchester United memainkan pertandingan terakhir sebelum jeda internasional Oktober 2024. Melawan Aston Villa di Villa Park, MU hanya mampu bermain imbang 0-0.


Vidéos OneFootball


Hasil seri ini menambah panjang rentetan hasil negatif yang didapatkan Setan Merah. Sudah total lima pertandingan mereka lalui tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Manchester Evening News melaporkan bahwa tren negatif MU ini tidak luput dari pengamatan manajemen MU. Mereka dikabarkan akan menggelar rapat terbatas untuk mengevaluasi Ten Hag.

À propos de Publisher