Cerita Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain di Piala Asia 2007, Bakal Terulang Kembali di Kualifikasi Piala Dunia 2026? | OneFootball

Cerita Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain di Piala Asia 2007, Bakal Terulang Kembali di Kualifikasi Piala Dunia 2026? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·7 octobre 2024

Cerita Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain di Piala Asia 2007, Bakal Terulang Kembali di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Image de l'article :Cerita Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain di Piala Asia 2007, Bakal Terulang Kembali di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Bola.com, Jakarta - Timnas Bahrain punya memori kelam saat bersua Timnas Indonesia, beberapa purnama lalu. Semoga, romantisme indah itu terulang kembali, meski kali ini Indonesia bertindak sebagai tamu.

Advertisement


Vidéos OneFootball


Sebelum menoleh ke belakang, Bahrain dan Timnas Indonesia akan kembali bersua usai takdir mempertemukan kedua tim di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bertempat di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober beberapa hari lagi, The Maroons dan Skuad Garuda akan saling tikam.

Tuan rumah dalam situasi yang tidak mengenakkan, menyusul laga terakhir kontra Jepang mereka dipermak lima gol tanpa balas. Kekalahan memalukan tersebut membuat sang pelatih, Dragan Talajić, sempat berada dalam tekanan.

Soalnya, kekalahan besar dari Samurai Biru menguak fakta kalau The Maroons ternyata rapuh, walau pada laga pertama berhasil mengalahkan Australia 1-0.

Sebaliknya, Timnas Indonesia penuh percaya diri. Dua hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia, terlebih dengan masuknya dua pemain nanturalisasi anyar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, membuat pasukan Shin Tae-yong hakulyakin bisa membawa pulang tripoin dari Riffa.

Kembali ke topik utama, apa yang terjadi terhadap Bahrain beberapa purnama silam? Memori kelam tersaji di ajang Piala Asia 2007.

À propos de Publisher