Tak Disangka, Laga Terbaik Euro 2024 Justru Duel Medioker Turki vs Georgia! | OneFootball

Tak Disangka, Laga Terbaik Euro 2024 Justru Duel Medioker Turki vs Georgia! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 juin 2024

Tak Disangka, Laga Terbaik Euro 2024 Justru Duel Medioker Turki vs Georgia!

Image de l'article :Tak Disangka, Laga Terbaik Euro 2024 Justru Duel Medioker Turki vs Georgia!

Bola.net - Bukan pertandingan Italia sang juara bertahan. Bukan pertandingan Prancis yang punya Kylian Mbappe. Bukan juga pertandingan Inggris dengan skuad penuh bintang. Laga terbaik di Euro 2024 sejauh ini justru pertandingan dua tim kelas menengah: Turki vs Georgia.

Selasa, 18 Juni 2024, Turki tampil tangguh untuk mengalahkan Georgia dengan skor 3-1 dalam duel matchday 1 Grup F Euro 2024. Total empat gol tercipta, tapi skor 3-1 kali ini tidak cukup menggambarkan kualitas dan intensitas pertandingan.


Vidéos OneFootball


Turki unggul lebih dahulu lewat aksi Mert Muldur di menit ke-25, tapi Georgia dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Georges Mikautadze di menit ke-32.

Di babak kedua, Arda Guler si bocah ajaib lantas mencetak gol krusial di menit ke-65 yang membawa Turki kembali unggul. Lalu, di menit ke-90+7, Akturkoglu mencetak gol kemenangan Turki.

1 dari 11 halaman

Pertandingan luar biasa Turki vs Georgia

Harus diakui, Turki dan Georgia bukanlah favorit juara di Euro 2024 kali ini. Dua negara ini memang punya potensi, tapi hanya untuk kelas menengah, bukan tim unggulan juara.

Oleh sebab itu, tidak ada yang menduga bahwa pertemuan keduanya justru menyuguhkan laga terbaik Euro 2024 sejauh ini, setidaknya di matchday 1. Permainan Turki dan Georgia memanjakan fans sepak bola yang menonton, termasuk penonton netral.

Betapa tidak, laga berlangsung dengan intensitas tinggi, banyak peluang tercipta, banyak aksi impresif, dan total empat gol.

Bahkan drama tersaji sejak babak pertama. Turki mencetak gol pembuka di menit ke-25. Lalu di menit ke-28, Turki sempat mencetak gol tapi dianulir. Nah empat menit setelahnya, menit ke-32, Georgia menyamakan kedudukan.

6 dari 11 halaman

90 menit intens

À propos de Publisher