Hasil Euro 2024 Georgia vs Portugal: Skor 2-0 | OneFootball

Hasil Euro 2024 Georgia vs Portugal: Skor 2-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 juin 2024

Hasil Euro 2024 Georgia vs Portugal: Skor 2-0

Image de l'article :Hasil Euro 2024 Georgia vs Portugal: Skor 2-0

Bola.net - Georgia tampil impresif untuk mengejutkan Portugal di matchday terakhir Grup F Euro 2024. Di luar dugaan, Georgia mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk. dengan skor meyakinkan 2-0.

Kamis 27 Juni 2024, laga sengit kali ini dimainkan di Arena AufSchalke. Portugal sudah dipastikan lolos sebagai juara grup, sementara Georgia wajib menang untuk menjaga harapan lolos ke fase gugur.


Vidéos OneFootball


Laga berlangsung intens, Portugal tampil dominan, tapi justru Georgia yang berhasil mencuri kemenangan. Kali ini, Khvicha Kvaratskhelia membuka keunggulan timnya di menit ke-2, lalu Georges Mikautadze mencetak gol penalti di menit ke-57 untuk menggenapinya.

Hasil ini tidak mengubah posisi Portugal yang tetap finis sebagai juara Grup F Piala Eropa 2024. Georgia finis di peringkat tiga, jadi ada kesempatan lolos babak 16 besar lewat jalur tim peringkat tiga terbaik.

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

1 dari 4 halaman

Babak pertama

Image de l'article :Hasil Euro 2024 Georgia vs Portugal: Skor 2-0

Duel Danio dan Khvicha Kvaratskheila di laga Georgia vs Portugal, Euro 2024 (c) AP Photo/Alessandra Tarantino

Pertandingan baru dimulai dan Georgia langsung menggebrak. Menit ke-2, blunder Antonio Silva dimaksimalkan Kvaratskheila yang membawa bola ke tepi kotak penalti dan menembak keras ke sudut bawah. Gol! Georgia 1-0 Portugal.

Gol cepat Georgia memaksa Portugal bermain lebih agresif. Menit ke-17, Ronaldo mendapatkan kesempatan tendangan bebas. Sepakannya keras dan akurat, tapi masih bisa ditepis Mamardashvili.

Serangan-serangan Portugal terus memaksa Georgia bermain defensif hingga 30 menit pertandingan berjalan. Ronaldo sempat kesal terhadap wasit karena mengabaikan pelanggaran lawan terhadapnya di kotak penalti.

Memasuki 10 menit akhir, Portugal coba meningkatkan tempo, tapi Georgia bisa bertahan dengan sangat baik. Kiper Georgia, Mamardashvili layak dapat acungan jempol. Skor 1-0.

À propos de Publisher