Persebaya Terpuruk Menelan 3 Kekalahan Beruntun di BRI Liga 1, Konsisten Dibobol Sang Mantan | OneFootball

Persebaya Terpuruk Menelan 3 Kekalahan Beruntun di BRI Liga 1, Konsisten Dibobol Sang Mantan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de abril de 2024

Persebaya Terpuruk Menelan 3 Kekalahan Beruntun di BRI Liga 1, Konsisten Dibobol Sang Mantan

Imagen del artículo:Persebaya Terpuruk Menelan 3 Kekalahan Beruntun di BRI Liga 1, Konsisten Dibobol Sang Mantan

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya sedang tersungkur setelah menelan tiga kekalahan beruntun di BRI Liga 1 2023/2024. Mereka kini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 39 angka dari 33 laga.

Pertama, Persebaya Surabaya dipermalukan 0-3 saat menjamu Dewa United (16/4/2024). Lalu, mereka juga takluk 1-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung (20/4/2024). Terakhir, Bajul Ijo kalah 0-2 dari Dewa United (24/4/2024).


OneFootball Videos


Artinya, Persebaya sudah kebobolan delapan gol dalam tiga laga saja. Mereka hanya mampu mencetak gol, sialnya malah tak pernah menjebol gawang lawan dalam dua laga kandang terakhir.

Tim asal Kota Pahlawan juga itu masih tercatat sebagai tim dengan produktivitas gol terendah. Mereka baru mencetak 31 gol saja dalam 33 pertandingan alias memiliki rata-rata tak sampai satu gol per laga.

Menariknya, tiga kekalahan beruntun itu terjadi karena pencetak gol tim lawan berstatus mantan pemain Persebaya. Ya, keterpurukan ini juga tidak lepas dari peran nama-nama yang pernah membela Bajul Ijo.

Bola.com telah mengulas tiga kekalahan menyakitkan akibat gol mantan pemain Persebaya Surabaya. Simak ulasan berikut:

2 dari 5 halaman

Ver detalles de la publicación