Eksklusif Pengakuan Sang Kakak, Sempat Kecewa Marselino Ferdinan Balas Kritik Netizen di Media Sosial | OneFootball

Eksklusif Pengakuan Sang Kakak, Sempat Kecewa Marselino Ferdinan Balas Kritik Netizen di Media Sosial | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·5 de mayo de 2024

Eksklusif Pengakuan Sang Kakak, Sempat Kecewa Marselino Ferdinan Balas Kritik Netizen di Media Sosial

Imagen del artículo:Eksklusif Pengakuan Sang Kakak, Sempat Kecewa Marselino Ferdinan Balas Kritik Netizen di Media Sosial

Bola.com, Surabaya - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, sempat menjadi sasaran kritik netizen. Penyebabnya adalah Garuda Muda kalah 1-2 dari Irak dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/2024).

Banyak yang menilai bahwa Marselino Ferdinan bermain egois dalam pertandingan itu. Saat membawa bola di depan gawang, eks pemain Persebaya Surabaya memilih menembak sendiri, alih-alih mengoper pada rekannya.


OneFootball Videos


Advertisement

Masalahnya, banyak kritik netizen  merupakan hujatan personal untuk Marselino. Setelah itu, publik dibuat heboh dengan unggahan Marselino melalui akun Instagram sebagai respons atas hujatan itu.

Dari situ, muncul berbagai dukungan untuk Marselino dari para pemain nasional lainnya. Sebab, Marselino juga tetap layak mendapat dukungan dalam situasi Timnas Indonesia menelan dua kekalahan beruntun.

Kakak Marselino, Oktafianus Fernando, mengaku sempat kecewa ketika Marselino mengunggah respons untuk hujatan warganet. Pemain yang akrab disapa Ofan itu menilai sang adik masih kurang bijak dalam situasi ini.

"Kami menilai sikap Marselino itu keliru, kurang tepat. Sebagai keluarga, kami selalu memberi masukan. Dalam kondisi itu, apa yang diunggah Marsel itu tidak bijak. Kami sudah memberi tahu dia bahwa itu tidak bijak," kata Ofan kepada Bola.com, Sabtu (04/05/2024).

Ver detalles de la publicación