Momen Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Rayakan Sukses Ipswich Town Promosi ke Premier League: Main Lawan Guinea Enggak Nih? | OneFootball

Momen Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Rayakan Sukses Ipswich Town Promosi ke Premier League: Main Lawan Guinea Enggak Nih? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·5 de mayo de 2024

Momen Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Rayakan Sukses Ipswich Town Promosi ke Premier League: Main Lawan Guinea Enggak Nih?

Imagen del artículo:Momen Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Rayakan Sukses Ipswich Town Promosi ke Premier League: Main Lawan Guinea Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Tim yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Ipswich Town membuat sejarah dengan kembali ke Liga Inggris kasta tertinggi atau Premier League.

Praktis ini momen untuk pertama kalinya sejak 2002, Ipswich Town bakal mentas di Premier League. Kepastian ini didapat usai Ipswich Town mengalahkan Huddersfield 2-0, Sabtu (4/5/2024).


OneFootball Videos


Memantau jejaring sosial Instagram, tampak Elkan Baggott ikut merayakan sukses Ipswich Town promosi ke Premier League.

Pemain berusia 21 tahun itu ikut membentangkan bendera bersama rekan setimnya dengan tulisan: "We're Going Up."

Sang bek turut membuat unggahan di Instagram dengan caption: "Hari yang luar biasa untuk klub, di mana saya sudah di sini sejak berusia 14 tahun. Premier League!!!," tulis Elkan Baggott di Instagram.

Ver detalles de la publicación