Berkas Transfer Cleberson Sudah di Meja Persebaya Surabaya | OneFootball

Berkas Transfer Cleberson Sudah di Meja Persebaya Surabaya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de mayo de 2024

Berkas Transfer Cleberson Sudah di Meja Persebaya Surabaya

Imagen del artículo:Berkas Transfer Cleberson Sudah di Meja Persebaya Surabaya

Bola.net - Nuansa Madura United diprediksi bakal sangat kental di skuad Persebaya Surabaya pada musim 2024/2024. Sebab, setelah mendekati Malik Risaldi dan Francisco Rivera, Bajul Ijo juga membidik Cleberson Souza.

Saat ini, proses transfer Malik Risaldi dan Francisco Rivera sedang dirampungkan. Apalagi, mereka juga masih membela Madura United sampai laga final leg kedua melawan Persib Bandung, 31 Mei 2024.


OneFootball Videos


“Berkas Cleberson sudah ada di meja Persebaya. Tapi, belum ada komunikasi mengenai harga. Segera akan ada pembicaraan ke arah situ,” kata sumber Bola.com yang enggan disebutkan namanya.

Cleberson sendiri merupakan bek asal Brasil yang berpengalaman di Liga 1 Indonesia. Dia mulai bergabung dengan Madura United sejak 2022 dan masih jadi bek andalan sampai musim ini.

1 dari 3 halaman

Cleberson Bakal Gantikan Yan Victor?

Imagen del artículo:Berkas Transfer Cleberson Sudah di Meja Persebaya Surabaya

Bek kiri Persija Jakarta, Firza Andika berduel dengan bek tengah Madura United, Cleberson pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Di Liga 1 musim ini, bek berusia 31 tahun itu ikut membawa Madura United menembus championship series hingga masuk final. Kemampuannya sebagai pemain belakang sudah tidak diragukan lagi.

Cleberson sendiri diproyeksikan mengisi slot pemain asing Persebaya untuk Liga 1 musim depan. Dia mungkin menggantikan peran yang musim lalu ditempati Yan Victor.

Sebelumnya, sudah ada Bruno Moreira yang dipastikan menjadi salah satu pemain asing musim depan setelah menandatangani kontrak sampai 2026.

Selain Cleberson, sejumlah nama juga masuk dalam daftar incaran Persebaya. Dua di antaranya adalah Francisco Rivera dan Malik Risaldi yang juga sama-sama membela Madura United musim ini.

Ver detalles de la publicación