Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina di Copa America 2024 | OneFootball

Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina di Copa America 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de junio de 2024

Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina di Copa America 2024

Imagen del artículo:Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina di Copa America 2024

Bola.net - Daftar lengkap pemain Timnas Argentina di Copa America 2024. Tim asuhan Lionel Scaloni itu bakal menjadi salah satu unggulan di turnamen ini.

Argentina adalah juara bertahan Copa America 2024. Mereka menjadi juara pada edisi 2021 lalu usai mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 di final.


OneFootball Videos


Pada Copa America tahun ini, Argentina berada di grup yang tidak mudah. Mereka tergabung di Grup A dan harus bersaing dengan Peru, Chile, dan Kanada.

Argentina punya reputasi yang bagus selama mengikuti Copa America. Mereka merupakan pengoleksi gelar terbanyak bersama Uruguay dengan 15 kali.

1 dari 3 halaman

Pertahankan Gelar

Imagen del artículo:Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina di Copa America 2024

Aksi Lionel Messi pada duel antara Argentina vs Guatemala (c) AP Photo/Nick Wass

Argentina punya misi besar saat bertanding di Amerika Serikat. La Albiceleste ingin mempertahankan gelar Copa America.

Untuk memenuhi misi itu, Lionel Scaloni sudah memanggil sejumlah pemain terbaiknya. Lionel Messi masih akan menjadi pemain yang penting bagi Argentina.

Selain Messi, Scaloni juga akan mengandalkan para pemain saat menjuarai Piala Dunia 2022 lalu. Sebut saja Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, dan Emiliano Martinez.

Tak hanya pemain berpengalaman, Scaloni juga memberikan kesempatan kepada pemain muda. Alejandro Garnacho, Lisandro Martinez hingga Valentin Carboni masuk skuad.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Argentina di Copa America 2024

Imagen del artículo:Daftar Lengkap Skuad Timnas Argentina di Copa America 2024

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni mengangkat trofi Copa America dalam acara drawing Copa America 2024. (c) AP Photo/Lynne Sladky

Kiper: Franco Armani (River Plate), Geronimo Rulli (Ajax), Emiliano Martinez (Aston Villa)

Bek: Gonzalo Montiel (Nottingham Forest), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), German Pezzella (Real Betis), Lucas Martinez Quarta (Fiorentina), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico (Lyon)

Gelandang: Guido Rodriguez (Real Betis), Leandro Paredes (AS Roma), Alexis Mac Allister (Liverpool), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Enzo Fernandez (Chelsea), Giovani Lo Celso (Tottenham Hotspur)

Penyerang: Angel Di Maria (Benfica), Valentin Carboni (Monza), Lionel Messi (Inter Miami), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Lautaro Martinez (Inter), Julian Alvarez (Manchester City).

Ver detalles de la publicación