Untuk Pertama Kalinya, Pochettino Rasa Bahagia Melatih Chelsea | OneFootball

Untuk Pertama Kalinya, Pochettino Rasa Bahagia Melatih Chelsea | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·4 May 2024

Untuk Pertama Kalinya, Pochettino Rasa Bahagia Melatih Chelsea

Article image:Untuk Pertama Kalinya, Pochettino Rasa Bahagia Melatih Chelsea

Bola.net - Chelsea baru saja meraih kemenangan krusial musim ini. The Blues memenangi Derby London kontra Tottenham dengan skor meyakinkan 2-0. Kedua tim bertemu dalam duel tunda Premier League 2023/2024, Jumat 3 Mei 2024.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues membidik poin penuh untuk terus mendekat ke zona Eropa. Tottenham sedang dalam kondisi buruk, selalu kalah dalam dua laga terakhir.


OneFootball Videos


Pertandingan berlangsung sengit sesuai prediksi, tapi Chelsea tampil efisien. Dua gol kemenangan The Blues kali ini dicetak oleh Trevoh Chalobah (24') dan Nicolas Jackson (72'). Tottenham tidak bisa membalas.

Kemenangan ini belum mengubah posisi Chelsea di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris sementara. Tottenham juga masih di peringkat ke-5.

Kata Pochettino

Kemenangan kemarin memang tidak terlalu berpengaruh untuk posisi Chelsea di klasemen, tapi hasil tersebut lebih dari soal tiga poin. Sang pelatih, Mauricio Pochettino mengaku sangat puas melihat kerja keras tim.

Performa pemain Chelsea di laga kemarin memang patut diacungi jempol. Mereka tahu laga lawan Tottenham bakal alot, tapi tim mau bertarung.

"Saya kira ini kali pertama di musim ini bahwa saya merasa sangat bahagia. Sebab momen ini akhirnya tiba, setelah 10 bulan, tim ini mulai menyadari bahwa mereka perlu bertarung," kata Pochettino.

"Dan hari ini kami bersaing dengan sangat baik. Saya tidak tahu apakah ini adalah performa terbaik kami, tapi yang lebih penting dari itu adalah perasaan yang kami dapatkan."

View publisher imprint