Tanggapi Banyaknya Hujatan Netizen untuk Pemain Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Jangan Gampang Menghakimi! | OneFootball

Tanggapi Banyaknya Hujatan Netizen untuk Pemain Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Jangan Gampang Menghakimi! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

¡17 May 2024

Tanggapi Banyaknya Hujatan Netizen untuk Pemain Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Jangan Gampang Menghakimi!

Article image:Tanggapi Banyaknya Hujatan Netizen untuk Pemain Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Jangan Gampang Menghakimi!

Bola.com, Jakarta - Menjadi pesepak bola di Indonesia memang memiliki tantangan tersendiri. Terutama mereka yang sudah bermain untuk Timnas Indonesia.

Baru-baru ini ada dua penggawa Timnas Indonesia U-23 yang mendapatkan hujatan dari netizen. Dua sosok yang dimaksud adalah Marselino Ferdinan dan Elkan Baggott.


OneFootball Videos


Marselino Ferdinan mendapatkan hujatan saat Timnas Indonesia U-23 kalah dari Timnas Irak U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 lalu. Saat itu Lino disebut bermain terlalu egois.

Hujatan bahkan tak hanya menyasar pada media sosial Marselino Ferdinan. Namun, mereka juga menyasar media sosial klub yang saat ini diperkuat Lino, KMSK Deinze.

Elkan Baggott menjadi nama selanjutnya yang menerima hujatan dari netizen. Penyebabnya adalah Baggott yang tak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam laga play-off Olimpiade 2024 Paris.

View publisher imprint