Prediksi Manchester City vs Chelsea 20 April 2024 | OneFootball

Prediksi Manchester City vs Chelsea 20 April 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 April 2024

Prediksi Manchester City vs Chelsea 20 April 2024

Article image:Prediksi Manchester City vs Chelsea 20 April 2024

Bola.net - Manchester City dan Chelsea akan berhadapan di babak semifinal FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Man City vs Chelsea di Wembley ini akan kick-off Sabtu, 20 April 2024, jam 23:15 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Sang juara bertahan berusaha mencari pelipur lara saat melawan Chelsea. Pasalnya, anak-anak asuh Josep Guardiola baru saja disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions lewat adu penalti.


OneFootball Videos


Gagal mempertahankan gelar di Liga Champions, Man City tentu tak ingin hal serupa juga mereka alami di ajang FA Cup. Bagi mereka, Chelsea wajib dikalahkan, lalu lolos ke final.

Namun, bisakah Man City melakukannya? Sebab, Chelsea saat ini sedang bagus-bagusnya.

Chelsea tak terkalahkan dalam delapan laga terkini di semua kompetisi. Mereka lima kali menang dan tiga kali seri. Terakhir, tim asuhan Mauricio Pochettino itu meremukkan Everton 6-0 di pentas Premier League.

Man City juga tak mampu menang dalam dua pertemuan dengan Chelsea di Premier League musim ini. Mereka bermain imbang 4-4 di markas Chelsea, kemudian 1-1 di kandang sendiri.

View publisher imprint