Adrien Rabiot Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United | OneFootball

Adrien Rabiot Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·2 May 2024

Adrien Rabiot Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United

Article image:Adrien Rabiot Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United

Bola.net - Manchester United dilaporkan sudah mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan tampil all-out untuk mengejar tanda tangan Adrien Rabiot dari Juventus.

Manchester United memasukkan belanja gelandang sebagai agenda transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka pasca Christian Eriksen, Casemiro dan Scott McTominay bakal dilepas di musim panas nanti.


OneFootball Videos


MU sendiri dikabarkan sudah menyusun list nama yang akan mereka kejar di musim panas nanti. Sudah ada beberapa gelandang yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Namun dilansir La Stampa, MU sudah menentukan prioritas transfer mereka. Setan Merah akan mengupayakan transfer Adrien Rabiot di musim panas nanti.

1 dari 4 halaman

Gelandang Matang dan Teruji

Article image:Adrien Rabiot Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United

Adrien Rabiot mencetak gol dalam laga Serie A antara Hellas Verona vs Juventus, Minggu (18/2/2024). (c) La Presse via AP Photo/Paola Garbuio

Menurut laporan itu, ada beberapa pertimbangan mengapa MU berminat untuk merekrut Rabiot di musim panas nanti.

Yang pertama karena faktor performa. Sang gelandang merupakan salah satu gelandang terbaik di Serie A berkat penampilannya yang solid bersama Juventus.

Selain itu ia juga mampu bermain dengan konsisten dari pekan ke pekan. Sehingga MU menilai sang gelandang bisa memberikan dampak yang bagus untuk tim mereka.

View publisher imprint