Kecewa! Mikel Arteta Akan Jual Gabriel Jesus di Jendela Transfer Musim Panas 2024 | OneFootball

Kecewa! Mikel Arteta Akan Jual Gabriel Jesus di Jendela Transfer Musim Panas 2024 | OneFootball

Icon: 90min

90min

·2 May 2024

Kecewa! Mikel Arteta Akan Jual Gabriel Jesus di Jendela Transfer Musim Panas 2024

Article image:Kecewa! Mikel Arteta Akan Jual Gabriel Jesus di Jendela Transfer Musim Panas 2024

Arsenal, dikabarkan siap menjual Gabriel Jesus pada jendela transfer musim panas 2024 lantaran Mikel Arteta mencoba untuk mencari penyerang anyar.

Bersama Arsenal, Gabriel Jesus nampak tak menjalani musim yang baik. Di musim 2023/24 ini, dirinya tentu saja diharapkan bisa jadi mesin gol. Terlebih, pemain berpaspor Brasil tersebut menjalani peran sebagai penyerang tengah.


OneFootball Videos


Nahasnya fakta berkata lain. Jesus justru seret gol, setelah hanya mengoleksi delapan gol dari 33 laga. Berkat merosotnya penampilan dari pemain berusia 27 tahun tersebut, Mikel Arteta sampai lebih mempercayai untuk menurunkan Kai Havertz sebagai penyerang.

Eksperimen Arteta yang berjalan baik, menjadikan Mirror Football memberikan kabar jikalau The Gunners sudah kehilangan kesabaran dengan Jesus dan siap melepasnya saat jendela transfer musim panas 2024 dibuka nanti.

Meriam London bersedia kehilangan Jesus, karena pihak klub memang sudah mencoba melakukan pergerakan dengan cari penyerang anyar. Saat ini, Ivan Toney menjadi target utama yang berpotensi bisa datang secara bebas transfer usai kontraknya dengan Brentford hanya tinggal tersisa satu musim.

View publisher imprint