Portugal vs Prancis Bukan Hanya Soal Ronaldo vs Mbappe | OneFootball

Portugal vs Prancis Bukan Hanya Soal Ronaldo vs Mbappe | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5 July 2024

Portugal vs Prancis Bukan Hanya Soal Ronaldo vs Mbappe

Article image:Portugal vs Prancis Bukan Hanya Soal Ronaldo vs Mbappe

Bola.net - Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Portugal pada perempat final Euro 2024, di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Perhatian publik tertuju pada duel potensial antara Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo.

Kedua bintang ini menjadi pusat perhatian karena mereka merupakan pemain kunci di tim masing-masing. Yang membuat cerita semakin menarik adalah fakta bahwa Mbappe sudah lama mengakui Cristiano Ronaldo sebagai idolanya.


OneFootball Videos


Mbappe dan Ronaldo sama-sama belum menunjukkan performa terbaik mereka sepanjang fase grup hingga 16 besar Euro 2024. Keduanya jelas memiliki motivasi besar untuk tampil lebih baik dan membuktikan diri pada perempat final.

Cristiano Ronaldo, misalnya, belum berhasil mencetak gol dari 20 kali tendangan yang dilakukannya sepanjang Euro 2024. Dia bahkan terlihat menangis setelah gagal menjebol gawang Slovenia dalam waktu tambahan pada babak 16 besar, namun berhasil memperbaiki penampilannya dengan mencetak gol dari eksekusi penalti.

Di sisi lain, Kylian Mbappe mengalami cedera hidung pada pertandingan pembuka Grup D Prancis melawan Austria, namun ia kembali tampil dan berhasil mencetak gol dari titik penalti saat mengalahkan Polandia di matchday ketiga. Meskipun begitu, Prancis belum mencetak gol dari permainan terbuka di Euro 2024. Mereka hanya mendapat dua gol bunuh diri dan gol dari penalti Mbappe.

View publisher imprint