Baru Tiba Samarinda, Ronaldo Langsung Jalani Latihan Perdana | OneFootball

Baru Tiba Samarinda, Ronaldo Langsung Jalani Latihan Perdana | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·19 July 2024

Baru Tiba Samarinda, Ronaldo Langsung Jalani Latihan Perdana

Article image:Baru Tiba Samarinda, Ronaldo Langsung Jalani Latihan Perdana

Eks bek timnas Brazil U17, Ronaldo Rodrigues sudah tiba di Samarinda, Jumat (5/7) sore dan langsung bergabung bersama tim yang berlatih. Meskipun tidak tergabung dengan skuad utama, tapi dia sangat antusias untuk bisa menyiapkan diri bersama tim menuju kompetisi musim 2024/2025.

Ronaldo yang baru pertama kali tiba di Samarinda mengaku sangat senang dengan atmosfer di Samarinda. "Perjalanan yang diiberikan manajemen untuk saya dan istri sangat bagus, sampai di Samarinda dengan atmosfer yang enak seperti di Brazil dan saya menikmati ini. Ini modal bagus saya untuk bisa siap menuju kompetisi," kata Ronaldo.


OneFootball Videos


Pemain yang di timnas satu tim bersama pemain Real Madrid, Eder Militao ini mengaku mendapat informasi positif dari Silverio. "Saya tau bagaimana Borneo dari Silverio, kita dulu sama-sama bermain di Liga Portugal dan dia memberi banyak informasi hal bagus disini. Tim ini diisi pemain yang bagus dan musim kemarin juga mendapat hasil yang baik, saya senang berada disini," terangnya.

Dirinya pun akan bekerja keras untuk bisa membantu tim ini meraih hasil maksimal di akhir kompetisi. "Saya akan kerja keras dan maksimal dalam setiap latihan maupun pertandingan untuk bantu tim ini meraih hasil maksimal di akhir musim," pungkasnya.

View publisher imprint